5 Cara Sederhana Buat Kulit Sehat dan Terawat

5 Cara Sederhana Buat Kulit Sehat dan Terawat

Info Sehat - Mempunyai kulit sehat dan terawat pasti adalah mimpi banyak orang, khususnya wanita. Kulit sehat dan terawat dapat membuat beberapa wanita makin optimis dengan kecantikan yang semakin terpancar.

Bila Anda berpikiran jika menjaga kulit sama dengan datang ke salon dengan teratur, tentu perihal ini kurang tepat. Karena pada intinya, Anda dapat beli beberapa produk perawatan kulit dan mengimplementasikannya sendiri di dalam rumah.

Cara Sederhana Buat Kulit Sehat dan Terawat

Berikut 5 cara sederhana yang bisa Anda lakukan untuk memperoleh kulit yang terawat dan sehat.

Pakai Sabun Mandi Dengan Kandungan Detoks
Salah satunya hal pertama dan paling penting yang harus diingat saat menjaga kulit Anda yaitu memastikannya bersih. Segera sehabis Anda sampai di dalam rumah, langsung mandi dan pakai pembersih badan yang memiliki kandungan detoksifikasi. Sabun mandi yang mengandung detoks bisa membantu bersihkan badan Anda dan membuat perlindungan kulit Anda dari semua kerusakan kulit.

Eksfoliasi Secara Teratur
Membersihkan kulit Anda juga memiliki arti singkirkan beberapa sel kulit mati dan kotoran yang menutup pori-pori dan mengakibatkan jerawat . Maka, cara seterusnya dengan lakukan eksfoliasi dengan teratur dan memberikan semua perawatan di kulit Anda. Anda bisa coba scrub yang memiliki kandungan lidah buaya atau biji kiwi. Lidah buaya dan biji kiwi dalam scrub bukan hanya akan membantu Anda singkirkan kulit mati tapi juga akan membantu melembabkan, membuat cerah, dan mengisi kembali kulit Anda.

Baca Juga: Cara Menjaga Kulit Berdasarkan Jenisnya

Pakai Pelembap
Baik Anda mempunyai kulit kering, normal, atau berminyak, penting untuk Anda untuk memberikannya pelembap. Pelembap akan membuat kulit Anda masih tetap terhidrasi, fresh, cerah, dan terbebas dari beragam permasalahan kulit.

Pakai Baju Katun
Sementara Anda melakukan segala hal untuk memastikan jika kulit Anda dirawat, janganlah lupa untuk biarkan bernafas saat Anda melakukan! Jauhi kenakan pakaian dengan bahan sintetis untuk memastikan pori-pori kulit Anda bisa bernapas dan keringat bisa menguap secara mudah. Beralihlah ke baju katun dan linen untuk menghindar ruam, alergi, dan permasalahan kulit yang lain.

Pakai Hand Krim
Sama dengan kaki Anda, tangan Anda juga rentan pada alergi dan infeksi kulit. Dengan begitu jadi penting untuk menjaga tangan dan kuku Anda juga. Menjaga supaya masih tetap lembab. Anda dapat memakai hand krim yang mengandung vitamin E untuk menjaga kelembapan dan membuat perlindungan tangan dari kuman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel


Pemberitahuan (Notification)

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan AdBlocker atau perangkat lunak pemblokiran iklan lainnya yang mencegah halaman dimuat sepenuhnya.

Harap Nonaktifkan Pemblokir Iklan Anda

(Please Disable Your AdBlocker)

--- THANKS ---

×